Nomor Telepon Penting agen bus PO Haryanto untuk Info Tiket 2017




Kerjasama Liputan ,Launching – Riview – Iklan Bus dan Travel

Email : donisetiawan55@gmail.com

HP/ WA/SMS  : –

New Zeppelin G2 by Eko

Agen dan Nomor Telpon PO Haryanto .
Sedikit informasi untuk teman-teman Haryanto mania yang sedang mecari Informasi nomor telepon Agen PO Haryanto ,maka saya sediakan beberapa nomor telfon yang dapat di hubungi untuk informasidan harga tiket terbaru Januari 2017

PO Haryanto terbaru Zeppelin
New Zeppelin G2 by Eko

Berikut daftar Agen beserta No Teleponnya

Nomer – nomer telpon agen PO. Haryanto yang dapat di hubungi :

JABOTABEK
1. Lebak Bulus : 0813 1664 2188 | 021 9583 4691
0813 1799 2660 | 0852 2532 2055 | 0815 1116 6367
0813 1128 2410 | 0812 1901 0111
2. Pulogadung : 0813 8082 5691 | 0813 8308 6611
021 9365 6232 | 0815 1187 9231 | 0813 8583 9467
0813 8931 6311
3. Rawamangun : 0813 1062 6233
4. Ciledug Lembang : 085325740776
5. Grogol : 0813 1961 7791 | 0813 8567 1180
6. Poris : 0813 1700 4668 | 0852 1994 3238
7. Tangerang : 0858 1435 0111
8. Kalideres : 0813 1700 4668
9. Bitung : 081 510 140 993
10. Bumi Serpong Damai (BSD) : ……….
11. Tanjung Priok : 021 33888 99
12. Bekasi Timur / bulak kapal / Depsos : 0813 1698 2123 / 0878 7584 3652
13. Cibinong : 0813 8953 3523
14. Cibitung : 021 4656 7666
15. Cikarang : 0856 4754 4204 | 081213009002 087885133331
16. Pasar Induk : 0821 2562 4114 | 0858 8140 9689 | 0858 1166 8585
17. Ringroad cengkareng : 081319620446 | 081541341317
18. DOYONG : 081288638117
19. Cipete / Prapanca : 081316662005
20. Bekasi bulak kapal : 0813 1698 2123 | 0878 7584 3652

JEPARA
1. Kelet : 0813 2612 2731
2. Sambung Oyot : 0852 2619 9377
3. Kembang : 0813 2571 6123 | 0813 9093 4968
4. Bangsri : 0852 2600 9977
5. Krasak : 0852 2507 8899
6. Mlonggo : 0852 2595 3337
7. Jepara : 0852 2527 4535
8. Pecangakan : 0813 9020 0682
9. Gotri : 0291 340 1563
10. Mayong : 0852 2503 5140
11. Welahan : 0817 9526 295
12. Jetak : 0291 336 9199

PATI
1. Ngablak : 0813 2627 0233
2. Tayu : 0856 2752 270 | 082 135 26 1919
3. Ngemplak : 0852 2623 0490
4. Wedarijaksa : 0853 2616 5646
5. Pati 1 : 0852 2588 1914
6. Pati 2 : 0812 2547 6795 | 0877 3382 1145
7. Kayen : 0813 2610 0840 | 0813 9371 3150
8. Sukolilo : 0815 1405 4469 | 0852 2622 5449
9. Kaliampo : 0852 9082 1908
10 Gabus : 0812 2563 3099 | 0877 3382 1145

REMBANG
1. Bangilan : 0813 2619 6448
2. Sale : 0852 2572 0029
3. Pamotan : 0819 1423 6997
4. Jatirogo : 0852 3146 1536
5. Lasem 1 : 0812 3074 5290
6. Lasem 2 : 0813 2591 1361
7. Rembang : 0813 9037 1073
8. Batangan : 0813 2570 9930
9. Juwana : 0852 2626 3136

KUDUS
1. Kudus : 0812 2852 315
2. Gebog : 0813 2613 7407
3. Dawe : 0852 2509 0470
4. Babalan : 0813 2607 8205
5. Menara : 0815 7613 003
6. Bareng : 0852 2580 7210
7. Kantor : 0291 441 888

SEMARANG
1. Demak : 081 228 070 868
2. Trengguli : 081 390 001 858
3. Gajah 1 : 085 226 486 088
4. Semarang : 024 701 506 46
5. Krapyak : 081 390 380 444
6. Dr. Cipto : 081 326 027 054 | 024 352 2754
7. Kalibanteng : 081 228 980 567
8. Genuk : 0813 2830 8779

PURWODADI
1. Purwodadi : 0852 2991 1389
2. Godong : 0813 2531 4746
3. Gubug : 0813 2578 4344
4. Cepu : 0813 2538 3392
5. Blora :

JAKARTA-MADURA
1. Pulogadung : 021 9316 0015 | 087 8823 73666 | 087 8805 29158
087 8824 16189
2. Tanjung Priok : 021 3388 8379 | 081 5133 77573 | 081 7738 525
3. Cibitung : 021 4656 7666
4. Cikarang : 085 6475 4420 | 021 9196 6661

MADURA
1. Bangkalan : 0813 3108 6835 | 081703447373 | 081331070189
2. Tanah Merah : 0818 0499 6888 | 0877 5096 5418
3. Galis : 0819 3736 0529
4. Blega : 0819 3736 5123 | 0878 8452 4224
5. Sampang Barisan : 0817 0367 6118
6. Sampang Terminal : 0818 0300 0740
7. Pamekasan : 0819 3905 2684
8. Sumenep : 0878 8060 6189
9. Aros Baya :031 3407 4892 | 0878 5165 7149
10. Sepulu : 0878 5033 5129
11. Klampis : 0878 5099 5700
12. Bunder Gresik : 0815 1511 2089 | 085 3306 87708
13. Pucuk : 0812 4939 4444 | 0853 3488 3232
14. Lamongan Blangit Turi : 0813 3028 3709
15. Lamongan Kota : 0821 3157 5285

SURABAYA
1. Surabaya : 0852 3654 5220 | 0877 7333 0187
2. Tuban : 0852 3120 7540
3. RM simpang raya tuban : 0812 3116 6474

JALUR SELATAN

wilayah jakarta tujuan klaten Solo Ponorogo
1 Doyong : 0813 8604 0033
2 Rawamangun : 0821 1322 7817
3 Balaraja : 0813 9493 8902
4 Pinangranti : 0852 2633 0101
5 Ciputat : 0812 8784 3996
6 Kapuk : 0813 1962 0446
7 Lebak Bulus : 0821 3871 1959
8 Bitung : 0821 1012 0200
9 Ps. Kemis : 0821 2306 4752
10 Bubulak : 0813 8265 3278

wilayah jawa tengah selatan tujuan Jabodetabek
1 Banyumanik : 0821 3367 6798
2 Ungaran : 0815 669 4210
3 Bawen : 0823 2665 9992
4 Salatiga : 0852 9021 7888
5 Sruwen : 0813 9065 032
6 Boyolali : 0812 2803 2622
7 Kartosuro : 0852 9345 0045
8 Solo : 0813 2991 1724
9 Gemolong : 0813 2999 5568
10 Karanganyar : 0821 3310 6040
11 Sragen : 0823 2796 8663
12 Karangpandan : 0823 2718 3543
13 Matesih : 0853 2909 4357
14 Prambanan : 081 7548 3426
15 Bendo klaten : 081 226 244 050
16 Terminal Tingkir Salatiga : 081 225 766 97

Wilayah jawa timur selatan tujuan jabodetabek
1 Gendingan : 0852 3627 7733
2 Sidowayah : 0823 2665 9992
3 Gemolong : 0812 2516 2607
4 Ngawi lama : 0812 5223 1826
5 Ngawi baru : 0813 3553 2268
6 Geneng : 0812 2602 5277
7 Madiun : 0813 1543 8835
8 Maospati : 0813 3552 6663
9 PONOROGO : 0812 3444 228

Mohon Koreksi & tambahan dari sedulur2 HM kalo ada perubahan nama & nomer telp agen di atas. Semuanya kami sajikan untuk kenyamanan sedulur dalam mendapatkan informasi PO. haryanto.

Salam Haryanto Mania

 

 

Informasi Nomor Telpon Agen bus Lainnya



19 Comments

  1. Asslamualaikum..
    mhon maaf Admin, mohon no agen Blora d ralat, sya pemilik no itu dan sya bukan bgian dr agen bus PO.Hayanto, sy merasa terganggu karena sering mendapat telfon maupun sms menanyakan tentang PO.Haryanto. mohon segera d ganti. terima kasih.

    • Terima kasih atas koreksinya pak, mohon maaf atas ketik nyamanan nya..sudah saya ralat..sekali lagi mohon maaf

      admin

    • Maaf min, saya boleh minta tolong kasih nomer HP nya kantor po Haryanto ? Kemaren ketika saya naik dari Semarang ke Kudus helm NHK Saya warna abu” ketinggalan di dalem bus po Haryanto jurusan Magelang – Pati. Thanks

  2. Aslm

    Sya menulis ini tgl 9 maret 2017

    Sya reza. Sya bukan pengguna bus haryanto. Tp saya sda keluhan untuk bus haryanto dg nopol B 7084 VGA.
    Kejadiannya td malam tgl 8 maret sekitr pukul 22.45 di daerah batang sekitaran sabak.

    Kondisi yg terjadi saat itu bus po hayanto B 7084 VGA melaju dengan sangat ugal2an dg beberapa bua cepat lainnya. Ada sekitar 5 atau 6 bus yg sedang ” BALAPAN” menurut saya. Karena tdk mengindahkan mobil2 dan truk2 lain yg main serobot kanan dan kiri.

    Kejadian td malam sangat membuat sya gusar. Bus po haryanto B 7084 VGA tsb memotong jalan saya dg sengaja dan mendadak. Dimana sya berada di jalur 3( jalur tercepat), bus po haryanto B 7084 VGA memotong tajam dg sengaja dan tanpa pakai lampu send, dg posisi hidung mobil sya berada 3/4 dari panjang badan bus di sisi sebelah kanan.

    Sontak saya mengerem mati untuk menghindari separator sebelah kanan dan bus ugal2an di sebelah kiri. Kejadian itu bagi saya sangat fatal. Kalau2 sya bru bawa mbl 1 atau 2 tahun paati sdh terjadi kecelakaan.
    Posisi kendaraan yg di belakang ikut berhenti dan mengelakson. Sya tdk tq apakah kendaraan2 di belakang bersinggungan atau tdk krn sya langsng mengejar bus po hruanto B 7084 VGA.

    Pengejaran sya lakukan dg meneriaki bus agar berhenti. Namun buknnya berhenti malah semakin kencang bus tsb melarikan diri.

    Dg hati marah sya kejar bus tsb. Sya salip dg mengeluarkan kunci stir agr dia mw berhenti. Tp setelah sya di depan bus. Bus po haryanto B 7084 VGA menjaga jarak dan berusha untuk kabur.

    Sekitr 5 menitan sya berkendara di d dpn bus agar tdk melarikan diri. Sya merasa bus tsb tdk akan berhenti. Sya memberikan celah agr bus tsb berada di sebelah kanan.

    Saat berada di samping bus sy teriaki sopir yg ada d dalam. Tp ada seseorang yg meluncur ke arah jendela kernet dan mengacungkan benda seperti sebuah senjata api. Dg perawakan sedang dan seperti memakai topi dan kacamata, org tsb mengacungkan dan mengoyang2kan benda seperti senpi tsb. Entah itu senjata asli atau bukan sya sangat tdk terima dg kejadian smlm. Sya smpat mereka dg hp kondisi di mana sya berusaha memberhentikn bus tsb.

    Sya sdh melapor ke pos pol patwal
    Sangat menjengkelkan bus dgbkondisi penegendara ugal2an dan membiarkan ada penodongan benda mirip senpi. Sangat miris dan hal tsb bisa sangat mudah terjadi kepada orang selain sya.

    Bapak2 sopir. Yg terpenting adalah keselamatan. Sya punya keluarga yg menunggu di rumah. Penumpang bpk jg pnya keluarg yg menunggu di rumah.

    Sya akan persoalkan masalah ini.

  3. Maaf kami sebagai penumpang bus haryanto, mlm jumat sblm puasa, sedikit kritik Dr saya, bus dgn nmer 89 kk sebntr2 berhenti, g taunya ngankut paket kardus banyak. Kami bukan gimana2, cm KLO bisa paket itu masukinnya sekalian di terminal/di mana, jgn sebentar2 berhenti, ini ada sampe -+5x berhenti, jd kasihan pnmpang yg Laen, cm pada nggremeng doang.. Mohon di bilangin aja, caranya jgn seperti itu, jgn sampai pd pindah langganan, terimakasih..

  4. Pak tolong hari ini tanggal 1 july 2017 pada pukul 21.00 dari arah demak menuju semarang dan seterusnya,ada bus po haryanto ugal ugalan,,,gilak bener tu supir,saya di pepet ha is ke kiri,jarak dari mo il 30 cm…tolong ya diusut itu supir gilak,bawa penumpang banyak,tapi nyetirnya kyk SETANga punya otak.

  5. Bagi info donk kalo mau komplain ke mana ya?
    Ini saya sering bgt pakai bus haryanto untuk pulang ke kampung, tp ad satu bus haryanto dari poris-blora kondisinya sudah jelak bgt, gak kayak bus haryanto jurusan lain, TOLONG DISAMAKAN LAH, minimal diganti dengan armada yg baru, sudah jelek bgt. Kurang nyaman saja.
    Terima kasih.

Leave a Reply